Mengikuti Tren tanpa Merusak Rambut

Sekitar 30 persen wanita Indonesia memiliki rambut sangat sensitif. Keluhan ini disampaikan para wanita di lima kota besar di Indonesia. Kondisi rambut yang mereka rasakan adalah rambut rapuh (mudah putus), sangat kering, rusak, kasar, ujung bercabang, sering kusut dan terlihat kusam.

Hal ini seringkali terjadi akibat perubahan gaya hidup, utamanya di kota besar, mulai dari mengikuti tren rambut tanpa perhatikan kesehatan rambut (rebonding, pewarnaan sembarang) dan penggunaan alat-alat pemanas (hair-dryer, catok dan lain sebagainya) yang terus menerus bahkan terlalu sering. Lamanya beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlindungan turut memberi pengaruh.
Seperti juga kulit, rambut pun perlu perlindungan dan perawatan yang khusus baik harian mau pun berkala. Keduanya dapat dilakukan di rumah atau pun di salon dengan rangkaian perawatan yang sesuai.

Suatu sistem perawatan rambut yang mampu membangun kembali setiap bagian rambut hingga ke intinya, sungguh diperlukan. Belum lama ini, L’oreal memperkenalkan produk Absolut Repair yang mampu berpenetrasi hingga ke bagian terdalam rambut.
Produk ini dinilai mampu memperbaiki dan membangun ikatan-ikatan keratin yang rusak. Di samping itu ia bertugas mengembalikan elastisitas dan kekuatan rambut, melindunginya dari pengaruh buruk sinar matahari.

Pada bagian lain, mampu melengkapi dan membangun kembali sel-sel kutikula yang rusak. Sekaligus mengembalikan dan menjaga kemilau batang rambut, dan UV filter.
Selain itu dunia mode dan kecantikan tidak bisa dipisahkan dari tren dan gaya hidup di mana saja. Pada saat ada kebutuhan baru yang diinginkan masyarakat untuk memperbaharui penampilannya, para perancang mode dan pakar kecantikan menawarkannya dalam bentuk gaya pakaian dan tata rambut mutakhir.

Namun untuk mendapat sebuah penampilan rambut yang trendi dan menarik, tidak semata kita peroleh lewat guntingan terbaru yang ikuti kecenderungan gaya rambut terkini. Terciptanya sebuah penataan rambut juga sangat dipengaruhi oleh produk penataan rambut yang dipakai. Menggunakan produk penataan rambut yang tepat akan menunjang keberhasilan sebuah penataan rambut.
Untuk itu kini ada rangkaian penataan dan perawatan rambut profesional “tecni.art” yang lengkap, memudahkan dan sangat membantu kreasi tata rambut yang mengikuti perkembangan tren dalam gaya rambut yang tidak terbatas.

Sejalan dengan perkembangan mode dan kebutuhan orang terhadap produk penataan rambut yang terus diperbaharui, “tecni.art” kini tampil dengan wajah baru dari sisi kemasan dan formulasi kandungannya. Ia mendukung konsep clean styling, yaitu penataan ringan sesuai gaya tata rambut masa kini yang cenderung berkesan natural.
Hasil penataan bergaya alami ini tidak menggunakan kandungan polimer berlebih, dan tidak meninggalkan residu setelah pemakaian

0 komentar:

Post a Comment

About Me

Translate

English French German Spain Italian

Dutch Russian Brasil Japanese Korean

Choose your Languages

Search This Blog

Share & Enjoy

Twitter Facebook MySpace
Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Berlangganan Via E-mail

 Subscribe in a reader

Blog Info

Add to 
Google Reader or Homepage

free counters

Google PageRank Checker

Info 4 You

IP

Your IP

Your Position