Bahasa Tubuh Seksual Wanita

Bagaimana hasil dari aksi pria, tubuh wanita akan menunjukkan beberapa reaksi atau tanda. yang sering disebut bahasa tubuh seksual wanita.

  • Nafas yang cepat
Nafas yang terengah-engah dan mungkin juga erangan karena udara terdorong dengan cepat melewati pita suaranya. Selain itu degupan jantung yang makin kencang. Kedua bahasa tubuh seksual ini merupakan tanda kalau wanita tersebut benar-benar terangsang.

  • Menggeliat dan gerakan pada tubuh
Bila si wanita menekuk jari-jari kaki dan menggeliat ke arah pasangannya, merupakan tanda bahwa ia merasakan kenikmatan.

  • Mendorong pinggulnya
Bila gerakan wanita seperti menjemput dorongan dari bagian intim pria pasangannya, berarti yang dilakukan pria pasangannya sudah benar.

  • Lengannya membuka lebar
Bila si wanita merasa menikmati, lengannya akan berada di sekitar badan pria pasangannya seperti dada, memegang bagian belakang kepala pria, dan bagian lainnya kecuali menutupi era tubuhnya. Ini karena ketika terangsang, wanita tidak akan ingat untuk menutupi badannya atau harus ditaruh mana lengannya.

  • Pergerakan otot vagina

Dinding otot yang sangat kuat, si wanita akan menggunakannya untuk mendapatkan tambahan bagi kepuasannya sendiri pada saat melakukan seks.

Akhirnya, apapun bahasa tubuh wanita, seiring dengan berjalannya waktu dan niat kedua belah pihak untuk memberikan kepuasan pada pasangannya, membuat pasangan menemukan apa yang sama-sama mereka inginkan. Semogaaaaaa...............!

0 komentar:

Post a Comment

About Me

Translate

English French German Spain Italian

Dutch Russian Brasil Japanese Korean

Choose your Languages

Search This Blog

Share & Enjoy

Twitter Facebook MySpace
Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Berlangganan Via E-mail

 Subscribe in a reader

Blog Info

Add to 
Google Reader or Homepage

free counters

Google PageRank Checker

Info 4 You

IP

Your IP

Your Position